Frugal living is healthy - Hidup Hemat adalah Sehat

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

Copyright 2021 © GriyaBelanjaHemat All Right Reserved

Belanja Hemat Bukan Pelit tapi "Frugal Living"

Frugal living is healthy - Hidup Hemat adalah Sehat

Bali ( Griya Belanja Hemat ) - Belanja Hemat di Griya Belanja Hemat sebagai bertemunya pedagang-pedagang yang menawarkan produk-produk tepa...

Belanja Hemat

Belanja Hemat di Griya Belanja Hemat

Jogja (Griya Belanja Hemat) - Laman "Griya Belanja Hemat" mengajak Kaka Semua untuk Menjadi Diri Sendiri - "Jadilah Diri Sendiri"... Selain itu kami pun mengusung Filosofi Gaya Hidup "Frugal Living / Gaya Hidup Hemat.


Kemana Belanja Hemat? Ya di Griya Belanja Hemat...

Pertanyaannya selanjutnya... Mau Belanja yang Konsumtif atau Belanja untuk "Peningkatan Kualitas Hidup"

Kalau belanjanya unuk Peningkatan Kualitas Hidup, yang paling cocok ya belanja di GRIYA1111 Tiktokshop @griya1111, kenapa?

Karena di #griya1111 di Tiktokshop banyak produk yang dapat men-sugesti kita supaya mudah mendapatkan cuan, dengan menerapkan cara Affirmasi LOA yang benar.

Tentunya Kaka tidak asing dengan singkatan LOA (Law of Atrraction - Hukum Tarik Menarik Alam Semesta) yang diambil dari salah satu teori psikologi miliki Gestalt yang berkembang di awal abad ke-20, yang didasarkan pada ilmu tentang cara kerja otak manusia.

Belakangan bermunculan banyak testimoni dari orang-orang yang telah mengaplikasikannya.


Banyak metode untuk mencapai Affirmasi LOA yang Benar, hingga membuahkan Manifestasi itu sendiri.

Salah satunya, kita harus mensugesti dengan benda-benda yang ada di seputar kita, bahkan pilihan benda yang kita pakai, untuk men-sugesti diri kita sendiri.

Sebe!um menjalankan Affirmasi LOA, kiranya kita harus pada kondisi yakin dulu dengan daya tarik pikiran kita, maka tidak ada salahnya kita menstimulus pikiran kita dengan benda-benda di seputar kita, agar otak kita mendapat support system yang benar.

Misalnya, Gelang Tangan Keberuntungan, Gelang Tangan Hoki, Gelang Kaki Bahagia dlsb.

Dengan memakai benda-benda tersebut, atau ritual spiritual, seperti meditasi dengan membakar dupa / Hio / Bukhur. Kita mendapat sugesti, bahwa kita bisa.

Seperti Tips yang ada di Daftar Putar di GRIYA1111 Tiktokshop, maka Kaka dapat Memulai Affirmasi LOA dengan melihat Simbol-simbol Kekayaan / Keberuntungan / Hoki dlsb, hingga masuk kedalam Alam Bawah Sadar Kaka, sehingga membuat Sugesti Positif Keberlimpahan bagi Kaka, maka inilah saatnya melakukan Affirmasi LOA setiap hari, hingga beberapa hari, biasanya disarankan hingga 41 hari dampai Affirmasi LOA tersebut ter-Manifestsi / Terwujud.

Catatan:
Affirmasi LOA Keberlimpahan / Kekayaan akan selalu gagal, bagi orang-orang yang memiliki perilaku pelit.

Silahkan Belanja di @Griya1111 Tiktokshop, semoga hidup Kaka Berkelimpahan!!!

Setelah Belanja untuk "Peningkatan Kualitas Hidup", kini saatnya belanja untuk Fashion.

Jadilah Diri Sendiri, itulah motto harian kami dalam berprilaku, yang tercermin dalam pola berpakaian teman-teman dari Komunitas Kami. 

Dengan menerapkan "Jadilah Diri Sendiri", maka agar tidak menjadi kaum Hedonisme yang dihinggapi penyakit Fomo, maka salah satu Fashion yang konsisten tanpa mengikuti pernak-pernik Fashion sepanjang tahun, yang seperti mengikuti trend warna tahunan dlsb, adalah Fashion Adventure yang dari dulu hingga kini, tidak ada banyak perubahan.

Sebagai contohnya, Kaka menggunakan pakaian Fashion Adventure yang Kakak sudah miliki 10 tahun yang lalu, maka Kaka tidak akan pernah malu memakainya saat ini, karena hanya takut dibilang ketinggalan zaman.

Bisa dibilang "Fashion Adventure is never Die" @content_keren

Ini salah satu Gaya Belanja Hemat...

Dimana Belanjanya???, ya di @content_keren Tiktokshop jaringannya "Griya Belanja Hemat" dengan Logo seperti di atas, yang selalu menyediakan produk-produk Fashion Adventure yang sesuai pola Frugal Living.

Untuk Fashion Adventure silahkan Kaka belanja di @content_keren Tiktokshop, disini Kaka bisa beli mulai dari Sandal hingga Topi / Kupluk, juga aksesoris seperti gelang hitam yang penuh makna buat Anak Gunung juga Pria Setia.

Setelah selesai Bergaya yang mencerminkan pribadi yang kuat, dengan Gaya Fashion Adventure, kita pun perlu yang namanya, mengenal dunia Spiritual, yang cocok dengan manusia-manusia penjelajah yang tidak pernah gentar dengan apa yang dihadapinya.

Salah satu benda yang paling disarankan sebagai sarana kita dapat bermeditasi atau Sembahyang dengan konsentrasi tingkat tinggi adalah dengan membakar Menyan / Dupa / Hio / Bukhur / Menyan.

Wewangian dapat menstimulus konsentrasi kita, untuk hal-hal yang baik.

Bahkan membakar Bukhur di Masjid atau di Rumah sangatlah di-Sunahkan oleh Nabi.

Wewangian bakar ini memiliki banyak nama, dan beberapa bentuknya. Secara umum, orang Nusantara menyebutnya Menyan, orang India menyebutnya Dupa (Dhoop), orang China menyebutnya Hio. dan orang Arab menyebutnya Bukhur.

Untuk mendapatkan wewangian Menyan / Dupa / Hio / Bukhur yang digemari banyak orang, Kaka bisa klik di daftar putar "Yg Laris" di @dupahiobukhur Tiktokshop dengan slogan Wangi Tanah Impian

Kiranya kini Kaka sudah men-Jadi Diri Sendiri, dan sekaligus sedang Meningkatkan Kualitas Hidup, selebihnya bisa belanja kebutuhan lainnya, seperti Kebutuhan Pokok sehari-hari... di bawah ini:

@gerai1111 Tiktokshop menyediakan kebutuhan Rumah Tangga.

Foto: Istimewa

SSM1111 #belanjahemat #griyabelanja #griyahemat #griyabelanjahemat











Labels: Hidup Hemat

Thanks for reading Belanja Hemat. Please share...!

0 Komentar untuk "Belanja Hemat"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Orang yang Berpengetahuan Luas, pasti banyak Temannya

Orang yang Berpengetahuan Luas, pasti banyak Temannya
Jendela Pengetahuan
Back To Top